Mitra Kukar Sukses Tahan Imbang Bali United - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/4/15

Mitra Kukar Sukses Tahan Imbang Bali United


Gianyar, Dewata News. Com - Laga lanjutan turnamen Piala Presiden 2015 di group C menghadirkan tim tuan rumah Bali United kontra Mitra Kukar, berlangsung Kamis (03/9) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar - Bali.

Bermain dihadapan publik sendiri, membuat pasukan Serdadu Tridatu (julukan Bali United) langsung mencoba mengambil inisiatif permainan diawal babak. Meski demikian, anak asuh Indra Sjafri tersebut belum mampu membuat gol. Tercatat, beberpa peluang belum bisa di konversikan menjadi gol oleh Bayu Gatra dan kawan-kawan.

Tak mau ketinggalan, Mitra Kukar dibawah asuhan Jefri Sastra juga ikut menjual serangan untuk bisa mengikuti permainan yang ditampilkan oleh Pasukan Serdadu Tridatu. Serangan-serangan balik yang diperagakan oleh Zulkifli Sukur dkk mampu membuat Bali United kelabakan. Namun hingga peluit babak pertama dibunyikan, belum terjadi gol yang bersarang.


Memasuki babak kedua, intensitas permainan pun menjadi lebih keras dan seru. Kedua kesebelasan berupaya untuk mencetak gol lebih dulu, serangan-seranganpun dilancarkan. Akhirnya melalui Fadiel Sausu, Bali United berhasil mencuri gol lebih dulu pada menit ke 56 memanfaatkan umpan crossing dan diakhiri dengan sundulan.

Keunggulan Bali United 1-0 atas Mitra Kukar membuat anak asuh Jefri Sastra mencoba untuk menyamakan kedudukan. Akhirnya, setelah terjadi kemelut didepan gawang Bali United, Mitra Kukar mendapatkan hadiah Finalti akibat terjadi sebuah pelanggaran. Zulkifli Sukur yang dipercaya untuk mengambil tendanganpun berhasil melesatkan bola ke gawang Bali United yang dijaga Ngurah Komang Arya sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1.

Laga sengitpun tersaji di stadion kebanggaan masyarakat Bali tersebut, permainan keras membuat pelanggaran-pelanggaranpun terjadi di babak kedua dengan berakhir kartu kuning.


Bali United yang bermain dihadapan ribuan supporter panatiknya tidak mau membuat kecewa, serangan balik yang diperagakan oleh anak asuh Indra Sjafri tersebut mampu mengancam gawang Mitra Kukar. Hasilnya, di menit ke 80 Bayu Gatra sukses melesatkan gol melalui tendangan dari luar kotak finalti langsung menembus gawang Mitra Kukar yang dijaga Rivki Makadampit sehingga skorpun menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal angka, Mitra Kukar mencoba untuk membuat gol. Skema seranganpun diperagakan Zulkifli Sukur dkk untuk bisa membobol gawang Bali United. Hasilnya, melalui kemelut yang terjadi di area pertahanan Bali United,  Air Langga Sucipta sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dimenit ke 84. Usai mencetak gol, Air Langga ditandu keluar lapangan akibat mengalami luka cukup parah dibagian pelipis. Skor 2-2 tetap bertahan hingga pluit panjang babak kedua dibunyikan. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com