Buleleng Ambisi Gusur Gianyar di Porprov Bali XII 2015 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/30/15

Buleleng Ambisi Gusur Gianyar di Porprov Bali XII 2015


Buleleng, Dewata News.com — Kabupaten Buleleng dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XII Tahun 2015 mengusung ambisi, sukses selaku tuan rumah dan sukses prestasi. Bahkan, Buleleng berambisi dalam ajang olahraga multievent dua tahunan ini mampu menggusur Gianyar dari posisi Juara Umum III. Pasalnya, pada Porprov Bali XI Tahun 2013 – dua tahun lalu Buleleng berada di posisi keempat.

     Bupati Putu Agus Suradnyana ketika melepas kontingen Buleleng mengajak para atlet untuk bertanding dengan sportif dan bersungguh-sungguh demi membela nama baik Buleleng, dengan semangat Buleleng Jengah. ”Kami berharap Buleleng selaku tuan rumah mampu meperoleh prestasi demi prestise minimal Juara Umum III,” katanya ketika melepas para atlet kontingen Buleleng, Jumat (28/08) petang..

     Karena itu, Bupati Agus Suradnyana mengingatkan akan pentingnya catur sukses yang meliputi sukses penyelenggaraan, prestasi, sukses pemberdayaan ekonomi masyarakat dan sukses pertanggungjawaban keuangan. Jika pada Porprov sebelumnya Buleleng hanya meraih 30 medali emas, maka pada Porprov Bali kali ini Buleleng harus mampu meraih 60 medali emas.

     ”Melalui pembinaan yang dilakukan bekerjasama dengan Undiksha, saya berharap agar para atlet berjuang dnegan sungguh-sungguh, sehingga mampu mengharumkan nama Buleleng,” tandas Bupati Agus.

      Sementara itu Ketua Kontingen Buleleng Gede Darmawan menggelorakan motto ”Buleleng Jengah - Buleleng Bisa” dengan mengobarkan semangat Anglurah Ki Barak Panji Sakti.

    

     Gede Darmawan yang Ketua Harian Koni Buleleng ini mengatakan, pada Porprov Bali XII Tahun 2015 in, Bulelengi mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan sebanyak 30 cabang olahraga dan 6 cabang olahraga eksebisi. (DN ~ Balieditor.com).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com