Bupati Agus Pimpin Upacara Harkitnas ke-107 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/21/15

Bupati Agus Pimpin Upacara Harkitnas ke-107


Buleleng, Dewata News.com — Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara menekankan, Bottom of Form

Semangat perjuangan the founding fathers adalah salah satu semangat yang harus diambil oleh generasi muda dalam meneruskan perjuangan sebagai satu teladan untuk berjuang tanpa pamrih, penuh pengorbanan, kesabaran dan keberanian untuk mengusir penjajah dari bumi pertiwi ini.

      Penekanan itu terungkap melalui sambutan tertulisnya dibacakan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana pada upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-107 di Singaraja, Rabu (20/05) pagi.

     Usai upacara, Bupati Agus Suradnyana menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Harkitnas 2015, diantaranya lomba pidato Bahasa Bali dan Lomba Desain Website. Untuk lomba pidato Bahasa Bali dimenangkan oleh Putu Indah Devita Sari (SMAN4 Singaraja) sebagai juara 1, Pande Ni Luh Shita Mega Cahyani (SMKN1 Kubutambahan) sebagai juara 2, dan Putu Rosi Wijayanti (SMAN1 Banjar) sebagai juara 3. Untuk pemenang lomba Desain Website juara 1 diraih oleh Tim SMAN 4 Singaraja, Juara 2 -  Putu Kusuma Wardana (SMKN3 Singaraja, dan juara 3 diraih oleh Tim SMAN1 Gerokgak. 

Harkitnas di RRI   

   Sementara itu, peringatan Harkitnas ke-107 di lingkungan RRI Singaraja ditandai dengan pelaksanaan apel bendera di halaman depan kantor setempat, Rabu (20/05). Apel yang dipimpin Kepsta RRI Singaraja Dra.Teguh Yuli Astuti, MM pagi itu berlangsung dengan khidmat diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati. 

    Menteri Komunikasi dan Informasi RI dalam amanat tertulis dibacakan Kepsta RRI Singaraja Yuli Astuti menekankan, implementasi dalam memaknai kebangkitan nasional ke-107 ini harus mulai bangkit untuk membangun kebersamaan dalam bekerja keras dan cerdas sehingga dapat mewujudkan prestasi kerja sesuai tupoksi. 

     Menyikapi maraknya penyalahgunaan narkoba, khususnya di kalangan remaja, Yuli Astuti berharap para generasi muda agar bangkit dan mencari kesibukan dengan kegiatan lain yang lebih bermanfaat dan sesuai dengan aturan maupun koridor hukum. (DN!~*).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com