Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak di Tol TB Simatupang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/9/15

Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak di Tol TB Simatupang


Jakarta, Dewata News. Com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan pengguna jalan tol tergeletak di ruas Tol TB Simatupang KM 30+500, Pasar Rebo, Jakarta Timur. 

Dilansir dari TMC Polda Metro Jaya, mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tepat di terowongan Pasar Rebo KM 30 arah Pondok Indah. Mayat tersebut ditemukan Senin (09/3) sekira pukul pukul 03:40 WIB.

Petugas tidak menemukan kartu identitas pada mayat yang diperkirakan berusia 30 tahun itu. Saat ditemukan mayat mengenakan baju lengan pendek warna abu-abu dan celana pendek jeans. Mayat ditemukan dalam posisi terlentang, terdapat luka lebam di bagian mata kanan dan lecet-lecet di dahi sebelah kiri.

Jenazah kini sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi, sementara kasus ditangani Polsek Metro Pasar Rebo.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com