Minta Mess RS AD, Bupati Agus Silaturahmi Panglima - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/18/15

Minta Mess RS AD, Bupati Agus Silaturahmi Panglima

  Panglima Kodam IX Udayana ketika menerima kunjungan silaturahmi Bupati Buleleng.

Denpasar, Dewata News.com — Kunjungan silaturahmi Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dengan Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Torry Djohar Banguntoro untuk meminta Mess Rumah Sakit Angkatan Darat (RS AD) di Jalan Ngurah Rai Singaraja, yang selama ini ditempati oleh para purnawirawan TNI-AD.

     ”Kunjungan kami bermaksud untuk meminta mess purnawirawan TNI-AD yang ada di Jalan Ngurah Rai dengan pola ”tukar guling” dengan tempat yang sesuai untuk mereka,” kata Bupati Agus Suradnyana usai pertemuan silaturahmi dengan Panglima Udayana di Denpasar, Rabu (18/02)..

     Selain mess tersebut, Bupati Agus Suradnyana juga mohon lahan yang selama ini sebagai gedung kantor SubDenPOM, sebelah utara RSUD Buleleng dan siap memberikan tempat dimanapun yang diinginkan sebagai penggantinya untuk gedung kantor Sub DenPOM.

     Kendati Panglima Torry Djohar mengatakan, semenjak dirinya menjabat Pangdam IX/Udayana, baru kali ini saya dikunjungi oleh Bupati Buleleng, namun siap membantu Pemerintah Kabupaten Buleleng.

    ”Sebenarnya bukan wewenang kami, tapi kami siap bantu menyampaikan maksud dari bupati kepada Kepala Satuan kami,” kata Panglima.

     Panglima Torry Djohar juga menegaskan, pihaknya siap membantu apapun yang diperlukan oleh Pemerintah Daerah asalkan hal itu untuk kesejahteraan masyarakat. (DN~HuM).—
   

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com