Calon Arsitek Timnas Batal Datang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/20/15

Calon Arsitek Timnas Batal Datang

Ilustrasi Timnas Indonesia (c) Foto : ist

Dewata News. Com - Ditundanya kompetisi Indonesia Super League (ISL) oleh Menpora, Imam Nahrawi membuat PSSI menunda juga kedatangan calon pelatih anyar Timnas Indonesia. Hal ini dikatakan oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono. Ia mengatakan awalnya pelatih asing tersebut datang tanggal 18 dan di tanggal 20 Februari akan menonton kick off ISL antara Persib Bandung versus Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

"Tadi emergency call juga, cancel. Rencananya, tiba 20 Februari dan langsung menonton pertandingan. Jadi, dibatalkan karena untuk apa dipercepat kalau tidak ada pertandingan yang dilihat dan waktunya tak memungkinkan," kata Joko Driyono.

Seperti dilansir pssi.org, Joko juga mengindikasikan bahwa Timnas Indonesia kemungkinan batal beruji coba sebagai rentetan batalnya kedatangan pelatih asing tersebut. Pada akhir Maret 2015, timnas Indonesia sebelumnya direncanakan melakoni dua pertandingan persahabatan dalam FIFA Match Day.


"Pelatih interim didatangkan untuk mempersiapkan tim untuk FIFA Match Day. Percuma didatangkan dengan membayar mahal," beber pria yang juga CEO LIGA ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com