Polres Klungkung Laksanakan Gerak Jalan Santai - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/20/15

Polres Klungkung Laksanakan Gerak Jalan Santai

Gerak Jalan Santai (c) Foto : hum

Klungkung, Dewata News. Com - Personil Polres Klungkung melaksanakan gerak jalan santai dengan rute Start dari Polres Klungkung dan finish di Polsek Banjarangkan, menempuh jarak sekitar 7 Km, rute yang ditempuh melalui Simpang lima, Pegending, Sangkanbuana, Tihingan, dan Banda, lanjut menuju Polsek banjarangkan, Jumat, (20/2).

Kegiatan Gerak jalan santai tersebut diikuti Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK, Waka Polres Klungkung Kompol. I Gusti Agung Dhana Aryawan SiK.MiK, Para Perwira, Binatara dan PNS Polres Klungkung.

Kapolres Klungkung mengatakan, kegiatan gerak jalan santai ini selain untuk menyehatkan badan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar Anggota Polres Klungkung, yang paling penting bagaimana kita Polres Klungkung memberikan pelayanan yang prima kepoada masyarakat, dengan tetap menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusip.

Di Polsek Banjarangkan peserta gerak jalan santai diterima Kapolsek Banjarangkan AKP Made Sudanta SH. beserta Anggota. (DN - HUM)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com