Michael Learns To Rock gelar Konser di Indonesia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/6/15

Michael Learns To Rock gelar Konser di Indonesia

Michael Learns To Rock ketika dipaksa wartawan melantunkan satu lagu hitnya


Jakarta, Dewata News.com - Grup musik Michael Learns To Rock (MLTR) menyambangi Indonesia untuk menghelat konsernya di 5 kota besar yaitu Medan, Jakarta, Makasar, Manado dan yang terakhir di Pulau Dewata Bali. Dalam press conference yang digelar Selasa (06/1) di senayan city - jakarta selatan, pihak promotor mengungkapkan jika tiket konser untuk perhelatan konsernya di Jakarta sudah habis terjual. 

Sebelumnya, MLTR telah menggelar konser perdananya di Kota Medan dnonton yang engan antusiasme penonton yang cukup besar. Untuk konser keduanya di jakarta, dalam hal ini Margopys Studio dan 7Kings Entertainment selaku promotor konser memilih The Foundry (SCBD) Jakarta sebagai ajang konser MLTR. Lebih lanjut,  diungkapkan pemilihina tempat itu sesuai dengan konsep konser yang diharapkan mengesankan dan lebih intim antara MLTR dengan para fansnya.                      


Suasana Press Conference
”Kita memilih tempat tersebut karena berada di tengah-tengah, jadi darimanapun bisa menjangkaunya. Tempat tersebut juga berkapasitas penonton 1000 orang, Dan kami juga ingin membangun keintiman dalam konser nanti” ungkap perwakilan dari Promotor, seperti dilaporkan wartawan dewatanews.com.

Untuk diketahui, Grup musik yang digawangi tiga personilnya yaitu Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher telah mempunya lebih dari 30 hits lagu yang tergabung dalam 9 album. MLTR  sendiri telah berkarir selama 25 tahun,dan mereka juga membuat album terbaru berjudul "25" : The Complete Singles. (DN~AN).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com