Dispenda Bali Siapkan Layanan Samsat E-Banking - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/6/15

Dispenda Bali Siapkan Layanan Samsat E-Banking



Denpasar, Dewata News.com Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Bali tahun 2015  akan meningkatkan pelayanan untuk wajib pajak melalui samsat E-Banking/ATM, karena dengan Samsat E-Bangking sangatlah membantu kelancaran proses pelayanan kepada wajib pajak serta mempercepat penyaluran dana ke kas Daerah, dibandingkan dengan sistem manual yang memakan waktu lebih banyak.

      Menindak lanjuti hasil rapat dengan BPD Bali tanggal 19 Desember 2014  perihal persiapan pelaksanaan layanan samsat melalui transaksi E-Banking /ATM, dimana keputusan rapat tersebut agar di tindaklanjuti oleh Dispenda Provinsi Bali.

     Kabid Pajak sebagai motor penggerak telah melakukan koordinasi ke Polda Bali terkait persiapan pelaksanaan layanan tersebut. Dalam penjelasannya, Dewa Putu Mantra menyatakan, mohon dukungan Kepolisian Polda Bali bahwa untuk tahun 2015 dan seterusnya Pemerintah Provinsi Bali melalui Dispenda Provinsi Bali segera melaksanakan layanan Samsat online dengan transaksi E-Banking/ATM dan Drive True dengan sistim pelayan yang paling sempurna.

    ”Melalui layanan Samsat E-Banking, wajib pajak sekali masuk Box/Counter layanan ATM/Drive Thrue dapat melaksanakan transaksi pembayaran, sekaligus mendapat tanda bukti pelunasan dan pengesahan legalitas STNK di tempat,” kata Dewa Putu Mantra.

     Dirlantas Polda Bali maupun Kasubdit Regident sepenuhnya mendukung, bahkan sangat antusias dan optimis dalam waktu dekat beliau mengharapkan  agar seluruh rencana tersebut demi tuntutan globalisasi segera terealisasi yang di barengi dengan kemajuan teknologi melalui IT,  juga tentunya masyarakat wajib pajak akan merasakan sangat dengan adanya kemudahan-kemudahan terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemerintah. (DN~*).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com