Sekda Puspaka Bantah Pejabat Buleleng ”Melali” ke Bangkok - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/11/14

Sekda Puspaka Bantah Pejabat Buleleng ”Melali” ke Bangkok

Sekda Buleleng Dewa Ketut Puspaka


Buleleng, Dewata News.Com  Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Dewa Ketut Puspaka membantah kegiatan press tour dengan sasaran ke Palembang, Sumatera Selatan itu dilanjutkan dengan jalan-jalan ”melali” ke Bangkok, Thailand.

      Press tour yang dikemas Bagian Humas dan Protokol itu tidak ada agenda ke Malaysia, lanjut ke Bangkok (Thailand). Itu tidak benar,” tegas Sekda Buleleng Dewa Puspaka melalui pesan singkat atau sms yang diterima, Kamis (11/09) siang.
       Seperti berita siar sebelumnya, rombongan press tour dengan mengajak sejumlah wartawan itu meninggalkan Kota Singaraja, pada hari Selasa (09/09) subuh ke Kota Palembang dikoordinir Kabag Humas&Protokol Setda Buleleng Gede Sugiantara. Sementara dari salah satu wartawan media elektronik, Rabu (10/09) meng-uploud di status Facebook, 9 jam lalu berkunjung ke Bangkok dari Malaysia Kualalumpur International airport. (DN~TiR).--
 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com