Warga Batudawa Dapat Bantuan Sembako dan Beasiswa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/7/14

Warga Batudawa Dapat Bantuan Sembako dan Beasiswa

Dewata News - Penyerahan Sembako


Dewata News - Karangasem


Wakil Bupati Karangasem I Made Sukerana, SH langsung hadir dalam pelayanan kesehatan gratis dan pembagian sembako serta beasiswa bagi keluarga kurang mampu, hal tersebut merupakan bantuan yang dikucurkan oleh PT Eko Bumi Anugrah Makmur serta yayasan Tiga Pelita di kampung Bersih Apadsari Batudawa, Kubu Karangasem pada Kamis (06/02) kemarin.

Keny Kusumo selaku CO PT Eko Bumi Anugrah Makmur mengatakan bahwa kegiatan pelayanan dan membantu masyarakat yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, membantu tingkat kesejahteraan dan pendidikan anak kurang mampu melalui program beasiswa. Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karangasem I Made Sukerana, SH menyampaikan terimakasih kepada pihak swasta maupun yayasan yang telah ikut peduli dan berbagi membantu masyarakat yang masih memiliki angka kemiskinan. (DN_AN - HPK)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com