Polda Metro Jaya Gelar Simulasi Pengamanan Demo - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/7/14

Polda Metro Jaya Gelar Simulasi Pengamanan Demo



Dewata News - Jakarta


Tak seperti biasanya Jalan dari Bundaran HI - Jl. MH Thamrin di tutup , ternyata di Depan Gedung Bawaslu sedang terjadi kericuhan. Hal tersebut merupakan Simulasi Kericuhan yang diselenggarakan Polda Metro Jaya dalam rangka perhelatan Pemilu 9 April 2014 nanti .

Akibat dari penutupan tersebut, terjadi kemacetan di beberapa ruas jalan Ibu Kota. Bahkan dibeberapa Jalan Protokol sempat mengalami Stuck akibat ambis penutupan jalan tersebut. Banyak warga dan pengguna jalan yang kesal dan memprotes dilakukannya penutupan terlebih lagi disaat jam dan hari kerja. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan kenapa mengadakan simulasi di hari dan jam kerja agar pihaknya dapat gambaran secara real yang sesungguhnya seumpamanya terjadi kericuhan maka petugas bisa mengantisipasinya, dan pihaknya dapat memprediksi apa yang akan terjadi jika terjadi kericuhan pada saat aksi demo berlangsung. (DN_AN - MDK)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com