Pastika Kunjungi Warga Miskin - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/7/14

Pastika Kunjungi Warga Miskin

Dewata News - Kunjungi Warga Miskin


Dewata News - Denpasar

Gubernur Bali Made Mangku Pastika didampingi Kepala Biro Humas Setda Prov. Bali, Dinas Sosial dan jajarannya mengunjungi lokasi tempat tinggal warga miskin di Jalan Bung Tomo 10, Denpasar Barat terkait pemberitaan dari sebuah media massa yang mengungkap terdapat warga miskin yang ada di tengah kota Denpasar.

Setelah melihat langsung kondisi warga yang berasal dari Desa Ulakan, Manggis Karngasem yang berdomisili di Denpasar, Pastika langsung meminta Ibu dari enam anak ini untuk berhenti bekerja sebagai tukang panggul dipasar. Sedangkan untuk melanjutkan biaya hidupnya, Pastika memberikan bantuan dana sebesar 1 juta rupiah dan beras 50 kg/bulannya untuk sementara selama bantuan melalui APBD dalam anggaran perubahan belum dapat dilakukan, mengingat bantuan dari Kota Denpasar sebesar 200 ribu setiap 4 bulan sekali tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka. 

Selain itu keluarga yang terdiri dari 7 kk dan 29 anggota keluarga ini juga mendapatkan bantuan rumah dari kementrian sosial republik indonesia . Pada kesempatan tersebut juga diserahkan langsung bantuan sembako berupa beras sebanyak 100 kg, mie serta letur oleh Dinas Sosial Provinsi Bali dan Karo Humas Setda Prov. Bali. (DN_AN - HPB)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com