Pasien RSUD Karangasem Meluber - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/7/14

Pasien RSUD Karangasem Meluber

Dewata News - Made Mangku Pastika


Dewata News - Karangasem

Rabu (05/02) Gubernur bali Made Mangku Pastika melakukan sidak ke Rumah Sakit Umum daerah Kabupaten Karangasem. Dalam Hal itu Pastika merasa prihatin dengan kondisi pasien yang dirawat karena meluber sampai ke lorong-lorong rumah sakit. Pastika mengatakan akan mengambil langkah-lagkah segera mungkin untuk membantu Pemkab Karangasem untuk mengatasai permasalahan tersebut.

Melihat permasalahan yang terjadi, Pastika memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali untuk membantu dengan membangun rumah sakit lapangan yang berupa tenda di halaman rumah sakit guna menampung pasien yang tidak mendapatkan ruang inap. Pastika juga meminta Direktur RSUD Karangasem untuk dapat segera memanfaatkan gedung baru yang berada di belakang gedung rumah sakit yang sekarang. 

Guna meningkatkan pelayana JKBM, Pastika memerintahkan Kepala Jaminan Kesehatan Masyarakat Bali untuk segera mencetak kartu JKBM untuk masyarakat yang belum mendapatkan sehingga rumah sakit lebih gampang dan cepat dalam memberikan pelayanan. (DN-AN - HPB)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com