Buleleng Kembangkan Ikan Nemo - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/7/14

Buleleng Kembangkan Ikan Nemo



Dewata News - Buleleng

Kamis (06/02) Dinas Perikanan Dan Kelautan Kabupaten Buleleng menerima penyerahan 50 pasang induk ikan hias jenis Clown Fish atau yang biasa kita kenal dengan nama Nemo atau ikan badut. Ikan tersebut diserahkan langsung Kepala Balitbang Budidaya Ikan Hias Depok, I Wayan Subamia kepada Kadiskanla Nyoman Sutrisna. Seperti dikatakan Kadiskanla Sutrisna , Clownfish merupakan Ikan yang sangat kuat dan dapat bertahan lama dibandingkan dengan ikan serupa yang ditemukan langsung pada habitatnya, sehingga dengan budidaya yang dilakukan akan memberikan potensi oleh para embudidaya dari bantuan induk yang diserahkan oleh Balitbang Depok. 

Budidaya Ikan Hias Depok berhasil menangkarkan serta mengembangbiakkan Clownfish untuk budidaya, apalagi hasil yang dicapai lebih kuat serta tahan lama dibandingkan ikan yang serupa . (DN_AN - BRU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com