Ratusan PNS ”Bersihkan” Bhuwana Patra - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/8/14

Ratusan PNS ”Bersihkan” Bhuwana Patra

Dewata News - Aksi Bersih Bhuwana Patra


Dewata News - Buleleng

Sebagai contoh dan partisipasi menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, jajaran Pegawai Negeri Sipl (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng melakukan gerakan kebersihan di lapangan Bhuana Patra Singaraja. Kegiatan Jumat Bersih yang dimulai sejak pukul 06.30 wita itu tidak luput dari perhatian Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dan Wabup Nyoman Sutjidra yang didampingi Sekda Dewa Ketut Puspaka ikut mencabuti rumput liar yang merambat di sekitar lapangan.

”Sekarang kegiatan krida tidak hanya kegiatan olahraga saja, tapi kami selingi dengan kegiatan kebersihan sebagai salah satu tindakan nyata mendukung kegiatan kebersihan di Buleleng, melalui Jumat Bersih,” harapnya.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Nyoman Genep mengatakan, gerakan kebersihan ini melibatkan 36 SKPD yang terbagi di masing-masing zona di seputaran lapangan Bhuana Patra Singaraja,

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari penanaman rumput yang sebelumnya telah dilakukan DKP dengan melibatkan pelajar, dan kami berharap dengan penataan berkelanjutan bisa melestarikan kawasan ini tetap hijau, sehingga bisa menjadi salah satu tempat berolahraga,” tegasnya. (DN - TiR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com