Putting Beliung Terjang Puluhan Rumah di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/10/14

Putting Beliung Terjang Puluhan Rumah di Buleleng

Dewata News - Ilustrasi Puting Beliung



Dewata News - Buleleng

Musibah angin putingbeliung menerjang wilayah Kecamatan Banjar, seperti Desa Temukus, Desa Dencarik dan Desa Banjar yang mengakibatkan puluhan bangunan mengalami porak poranda dan sebuah rumah milik Made Gegel (43) di Dusun Lebah, Desa Dencarik roboh setelah diterbangkan angin putting beliung tersebut.

        “Dalam musibah bencana alam yang terjadi di Desa Temukus, Dencarik dan Banjar tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya saja sejumlah bangunan mengalami kerusakan parah,” papar Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Buleleng Ajun Komisaris Made Mustiada di Singaraja, Senin pagi.

        Dari informasi yang dihimpun DN menyebutkan, putaran angin putting beliung, Sabtu ((8/2) tengah malam sekitar pukul 23.00 wita datang dari Barat daya disaat hujan lebat kemudian menyapu kurang lebih sepuluh rumah warga dan beberapa pepohonan milik warga, diantaranya  Toko Bumi Asih milik Made Mudita, rumah Jro Jayadi,  KUD Sari Pertiwi, bengkel Gede Rodi yang ada di Dusun Bajangan, rumah Gusti Gede Nik, rumah Made Gelgel, yang ada di Dusun Lebah, rumah Gede Bendesa yang ada di Dusun Ambengan, Desa Banjar.

Dari musibah yang mengakibatkan rumah Made Gelgel roboh menyebabkan Made Gelgel bersama keluarganya untuk sementara mengungsi ke rumah orang tua-nya di Dusun Corot Desa Dencarik. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com