Permasalahan Wenger Vs Resleting - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/28/14

Permasalahan Wenger Vs Resleting



Dewata News - Puma secara resmi diumumkan oleh Arsenal sebagai sponsor selama 5 tahun kedepan , kini Puma mendapat tugas yang harus dibenahi musim depan sebagai produsen untuk kostum ataupun keperluan semuanya di kubu Arsenal . 

Hal ini mungkin konyol akan tetapi perusahaan yang ddirikan oleh Rudolf Dassler itu harus memastikan resleting jaket yang nantinya akan digunakan oleh punggawa Arsenal beserta staff nya agar tidak susah digunakan seperti halnya yang di alami oleh sang manager Arsenal, Arsene Wenger yang beberapa kali tertangkap kamera mengalami kesulitan mengancingkan resleting jaketnya. Tantangan tersebut diberikan oleh salah seorang suporter The Gunners bernama Abdidi yang meminta kepada Puma untuk mengatasi kesulitan pada resleting jaketnya.

Untuk diketahui bahwa musim ini sudah dua kali Wenger tertangkap kamera kesulitan mengancingkan resleting jaketnya saat menghadapi Manchaster United dan juga Swansea City. Setelah 20 tahun menjalin kerjasama dengan Nike , Arsenal akan beralih ke Puma mulai 1 Juli 2014 . Informasi yang diterima bahwa kontrak Arsenal dengan Puma selama 5 tahun bernilai £150 juta (setara Rp3,03 triliun). (DN-AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com