Pencuri Jebol Atap Warung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/14/13

Pencuri Jebol Atap Warung



Dewata News - Tabanan

Warga mesti ekstra hati-hati dan waspada, terutama bagi yang memiliki tempat usaha/warung. Agar tidak seperti kejadian yang menimpa warung milik Pak Wirjana di Tuakilang Kelod, Tabanan, atap warungnya dibobol pencuri. Uang serta barang berupa rokok amblas digondol pencuri. Pencuri tergolong nekat, karena lokasi warung berada di depan rumah penduduk setempat.

Kejadian tersebut baru disadari oleh Wirjana, ketika baru buka warungnya Jum’at pagi (13/12/2013) sekitar pukul 09.00 wita. Betapa terkejutnya dia, ketika diketahui atap warung yang terbuat dari asbes jebol. “Padahal kemarin malam saya bersama istri masih buka sampai jam 9 malam,” cerita Wirjana yang sehari-hari di warungnya menjual pulsa, handphone, serta rokok ini.

Sambil terduduk di bangku depan warungnya, Wirjana menceritakan kalau rumah tinggalnya sebenarnya tidak jauh dari warungnya itu. “Rumah saya di gang sebelah, cuma di belakang,” katanya. Ia menyebutkan, barang yang hilang berupa rokok dan uang tunai sebesar Rp 700 ribu. “Kalau ditotal uang dan rokok, kerugian ada sekitar Rp 2,5 juta,” ungkapnya disela-sela beberapa orang petugas sedag sibuk melakukan olah TKP di warung miliknya.

Melihat kondisi warung, nampak atapnya terbuat dari asbes yang bawahnya dilapisi dengan triplek. Bahan penahan atapnya pun dari bambu, sehingga  tidak begitu kuat dan rapat menutupi atap warung. Nampaknya hal tersebut yang memudahkan pencuri menjebol atap di pojok kiri belakang. (Suluh Bali)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com