Nadira Chalista " Sensualitas serta Senyumnya yang Menawan " - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/21/13

Nadira Chalista " Sensualitas serta Senyumnya yang Menawan "


Peringatan !
Materi khusus dewasa
Anda dapat membaca Content Dewata News ini bila Anda telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diijinkan untuk membaca materi ini. Apabila melanggar, kami TIDAK bertanggung jawab atas segala bentuk informasi yang TIDAK sesuai.

Seulas senyum manis sesekali tersungging di bibirnya ketika berbincang , kulitnya yang eksotis dan banyak berhiaskan tato membuat terlihat semakin sensual.




Dira, demikian ia biasa dipanggil. wanita kelahiran Medan itu memang suka bergaya didepan kamera. Tidak mengherankan jika profesi fotomodel telah dilakoninya sejak berumur 17 tahun.

Kegemarannya berpose membuatnya memberanikan diri hujrah ke Jakarta. Dari sini ia pun mulai bersliweran menghiasi beberapa majalah pria dewasa. Bukan tanpa prestasi, dalam hal ini ia juga pernah menduduki peringkat kedua sebuah kontes yang diselenggarakan oleh sebuah majalah pria dewasa.




"Aku sangat mencintai pekerjaanku ini", ungkapnya. Hal itulah yang menjadi dasar pemikiran mengapa ia tidak memilih bidang lain. Ia pun menyatakan tidak pernah terpikir mencoba berakting di layar kaca. "Itu bukan keinginanku, aku lebih suka difoto", jelasnya. Meski begitu, ia mengakui memiliki kegiatan lain yang disenangi. Menyanyi dan menulis cerita pendek sebelum tidaur merupakan kegiatan lain yang ia lakukan jika tidak sedang sibuk bekerja. Ia menambahkan, latihan menjadi disk jockey juga kerap dilakukan di waktu luangnya. "Sebisa mungkin aku mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif. Melakukan sesuatu yang berguna, apa alsannya ? Iya, enggak ? ujarnya.




Lalu bagaimana dengan gambar-gambar yang melekat di badannya ? "Wah, aku sangat suka ditato" ucapnya bersemangat. menurut dia, tato adalah seni. "Tidak semua orang yang memiliki tato itu jahat" katanya. Ia sendiri berusaha mematahkan pemikiran yang beredar di masyarakat mengenai hal itu. Well, you are sexy with those tatto on you, Girl.

Meski tubuhnya dihiasi tato, wanita ini memiliki sesuatu yang membuatnya tetap seperti seorang gadis belia. Dira mengaku menyukai Minnie Mouse . "Entah kenapa, yang jelas Minnie itu candu banget aku" ujarnya dengan mata berbinar.

Jangan heran jika ia akan berteriak kegirangan jika menemukan benda atau sesuatu yang berkaitan dengan karakter tersebut. Ya, wanita tetaplah wanita.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com