Devina Kirana Ayu " kegiatan bercinta wajar saja dalam hubungan " - Dewata News

Breaking News

12/21/13

Devina Kirana Ayu " kegiatan bercinta wajar saja dalam hubungan "


Peringatan !
Materi khusus dewasa
Anda dapat membaca Content Dewata News ini bila Anda telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diijinkan untuk membaca materi ini. Apabila melanggar, kami TIDAK bertanggung jawab atas segala bentuk informasi yang TIDAK sesuai.

Wanita ini tahu kalau dirinya cantik. Tak mengherankan bila ia begitu yakin di depan kamera.



Bergaya di depan kamera tampaknya memang sudah menjadi hal yang disukai oleh wanita. Hal itu juga dibenarkan oleh Devina Kirana Ayu, ia mengaku sejak kecil selalu tertarik untuk mengabadikan dirinya dalam sebuah foto. Walhasil, hobinya tersebut justru menjadi profesinya saat ini, yakni fotomodel.


"Devina" demikian ia memperkenalkan diri. Suara halus berpadu dengan paras yang cantik sungguh membuat mata tak ingin lepas memandangangnya. "Aku dari SMP sudah ikut sekolah modeling, bahkan hingga pindah ke Jakarta pun aku tetap meneruskannya" jelasnya.




Wanita yang berasal dari Bandung itu pun ternyata memiliki segudang prestasi menyangkut profesinya sebagai model. "Aku sering memenangi lomba Fashion Show atau modeling antar provinsi".

Bukan hanya itu, ia juga pernah merambah bidang akting di layar kaca.

Selain menjadi model, ia ternyata mengikuti kursus membuat cake di salah satu hotel di Jakarta. Dari sini kemudian Devina menjadi Host sebuah acara memasak di stasiun televisi swasta nasional. "Aku memang punya hobi memasak. Jadi istilahnya juga sebagai sampingan kalau tidak ada job foto" ucapnya.




Meski memiliki banyak kegiatan, dari semua aktivitas yang dijalani, Devina mengakui lebih menyukai profesinya ebagai fotomodel. "Karena aku sangat menikmati pemotretan, selain itu aku bisa melihat diriku cantik dalam sebuah foto" katanya sembari tersipu. "Cita-citaku sejak kecil memang ingin menjadi model, sih" tegasnya seraya tersenyum.




Ketika berbicara tentang pasangan, Devina mengaku tengah melajang. "Belum dapat yang pas aja" ia menukas sambil tersenyum menggoda.

Ia pun mengatakan pria idealnya adalah yang bisa memahaminya. "Aku juga suka pria yang cuek karena akan membuat aku penasaran" tambahnya. Secara fisik, ia menyebut lebih tertarik kepada pria berparas oriental. Namun ada hal utama yang ia tekankan soal pria. "Yang paling utama, dia harus wangi, karena aku sendiri suka wangi bahkan aku punya koleksi parfum. Jad wangi is a must" ungkapnya.




Devina mengaku sebagai pribadi yangs etia. "Aku kalau sudah sayang sama satu orang, pasti bakal sayang banget" ujarnya. Selain itu, meski mengaku tidak terlalu romantis ia ingin selalu diperlakukan romantis oleh pasangannya. "Apalagi kalau ada pria yang ngasih bunga tiap hari, aku pasti akan merasa spesial banget" katanya dengan mata berbinar.

Dalam sebuah hubungan, menurut Devina, kegiatan bercinta wajar saja dilakukan. "Selagi mereka saling sayang dan punya komitmen yang lebih, ya, why not ?" tuturnya. Ia pun menyatakan kegiatan tersebut merupakan bumbu yang diperlakukan dalam sebuah hubungan.




No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com