Kinerja Pemkab Buleleng Terbaik di Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/14/13

Kinerja Pemkab Buleleng Terbaik di Bali


Dewata News - Buleleng

Kinerja pemerintah Kabupaten Buleleng patut diacungi jempol. Pasalnya kinerja yang dikomando oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dan Wakil Bupati Buleleng dr.Nyoman Sutjidra mendapat penilaian terbaik se- Provinsi Bali yang diberikan oleh UKP4 – Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan bentukan Presiden SBY yang disampaikan pada hari Sabtu (7/12) di Nusa Dua . 

Prestasi ini dikarenakan hasil monitoring UKP4 terhadap 302 kabupaten/kota dari 32 propinsi se –Indonesia, untuk propinsi Bali dinilai  Pemkab.Buleleng telah melakukan capaian kinerja mencapai 72 % dengan prinsip-prinsip kerja yang terencana,transparan dan terkontrol. Bupati Buleleng ketika berdialog dengan sejumlah tokoh masyarakat di Desa Panji Kecamatan Sukasada dalam rangka kegiatan kunjungan kerja hari ke dua (10/12)  yang menyasar Kecamatan Buleleng, Sukasada dan  Banjar mengajak masyarakat menyikapi capaian kinerja terbaik itu dengan melakukan kontrol terhadap apa yang dikerjakan Pemkab.Buleleng. “ Bapak-bapak boleh melakukan fungsi kontrol tentang pembangunan kita. Sampaikan pada kita apa-apa yang harus diperbaiki,” pesannya tegas.

Prestasi kinerja terbaik yang dicapai Pemkab Buleleng ini membuktikan bahwa kinerja Pemkab.Buleleng dari sisi perencanaan sampai aplikasi di lapangan telah berjalan dengan baik. Salah satu bentuk transparan yang dilakukan oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnayan dan Wakil Bupati Nyoman Sutjidra sejak memimpin Buleleng adalah dalam hal pengadaan yang dilakukan melalui ULP –Unit Layanan Pengadaan yang transparan dan cepat dari proses tender hingga pelaksanaannya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com