Bali Im In Love di Komunitas Kreatifitas Tanpa Batas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/14/13

Bali Im In Love di Komunitas Kreatifitas Tanpa Batas


Dewata News - Buleleng

Wadah kretaifitas anak muda Buleleng sudah lama diwacanakan. Namun pembentukannya baru dilakukan pada hari Rabu (11/12) di eks Pelabuhan Buleleng dengan nama Komunitas Kreatiitas Tanpa Batas.
Menurut Nyoman Teja selaku art direction Komunitas Kreatifitas Tanpa Batas , Fery dan Cok Aditya yang juga penggasas komunitas tersebut, dibentuknya komunitas itu karena selama ini para penggiat kreatif terutama dalam bidang seni design grafis, pembuat web dan film belum memiliki wadah untuk sharing dalam rangka menumbuhkan iklim kreatif  dan membangun industri kreatif di Buleleng.

Sebelum wadah ini terbentuk,jelas Cok Aditya, kumpulan anak muda kreatif itu telah menunjukan aksinya pada ajang Buleleng Festival dengan membuatkan website yang keren dan gaul, serta membuat design kaos yang menarik.

Untuk sementara ini, produk kreatif yang baru dihasilkan sejumlah design kaos diantaranya bertemakan Bali Im In Love serta tema Cinta Singaraja. Selain memproduksi kaos, Komunitas Kreatif Tanpa Batas yang bermarkas di Kapilvatthu jl.Ahmad Yani 122 ini juga membuat camilan kripik bernama Pekecip Ubi Goreng Pedas.  Design baju kaos Bali Im In Love yang memvisulakan kolase rupa style ukiran Bali Utara dan Selatan ini merupakan ekspresi rasa cinta anak-anak muda kreatif Buleleng pada Bali  yang damai dan harmonis .

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com