“Kasih Ibu” Mengiringi HUT Dharma Wanita - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/24/13

“Kasih Ibu” Mengiringi HUT Dharma Wanita



Dewata News - Denpasar

Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bali ke-14 dirayakan sangat meriah dan penuh kejutan. Acara tersebut sekaligus merayakan puncak peringatan Hari Ibu ke-85 yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Acara yang digelar di Gedung Ksirarnawa, Art Center, Denpasar ini dihadiri Gubernur Bali, Wakil Gubernur Bali beserta seluruh SKPD Provinsi Bali, dan jajaran yang terkait. Sabtu 21 Desember 2013.

Rangkaian acara dibuka dengan mempersembahkan tarian Pusparesti yang ditarikan oleh siswa-siswi dari Sekolah Luar Biasa (SLB) B Pembina Tingkat Nasional Bali yang merupakan anak-anak berkebutuhan khusus yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” oleh ibu-ibu dari Dharma Wanita Provinsi Bali.

Menjadi suatu yang hal istimewa dimana puncak acara ini, Ibu Ayu Pastika dan Ibu Ayu Sudikerta beserta seluruh jajaran ibu-ibu yang tergabung dalam Kepemerintahan Prov. Bali mempersembahkan sebuah seni drama dan tari yang dikemas apik serta mampu membuat tawa dalam suasana yang berbahagia tersebut.

Dalam acara ini Gubernur Bali Made Mangku Pastika memberikan sambutan yang disertai dengan mengajak seluruh hadirin yang ada di tengah-tengah acara untuk menyanyikan lagu “Kasih Ibu” sebagai bentuk apresiasi terhadap para kaum Ibu.

Gubernur Bali berpendapat, sebagai umat manusia semuanya patut menghormati seorang ibu dan kemudian melaksanakan apa yang menjadi petuah-petuah dari wanita yang melahirkan, membesarkan, serta mendidik anak-anaknya.

“Kita wajib membuktikan dan mampu memberikan hal-hal yang positif terhadap Ibu,” kata Pastika.

Pastika juga mengatakan sangat terkejut dan merasa sangat luar biasa atas penampilan Sendratari yang ditampilkan oleh ibu-ibu, yang khususnya Ibu Ayu Pastika.  “Saya gak tahu kalau mereka bisa menampilkan hal ini, karena awalnya tidak ada yang memberitahu saya, dan mereka selalu sembunyi-sembunyi,” ujarnya sambil tersenyum. (Suluh Bali)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com