Evi Wijaya "Kulitnya Yang Hitam , Membuatnya Terlihat Eksoti - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/24/13

Evi Wijaya "Kulitnya Yang Hitam , Membuatnya Terlihat Eksoti


Peringatan !
Materi khusus dewasa
Anda dapat membaca Content Dewata News ini bila Anda telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diijinkan untuk membaca materi ini. Apabila melanggar, kami TIDAK bertanggung jawab atas segala bentuk informasi yang TIDAK sesuai.



Dewata News - Magazine

Keterbatasan tidak menjadi masalah untuk mencapai sebuah kesuksesan dalam hidup . Hal itulah yang dimiliki oleh pemilik nama lengkap Evi wijaya . Semangatnya yang tinggi serta keinginannya untuk menjadi sukses dan lebih baik , membuatnya terus bersemangat dalam menjalani kehidupan . Senyumnya yang menawan membalas sapa redaksi Dewata Magazine saat melakukan wawancara . Kulitnya yang hitam namun tetap eksotic membuat cewek ini terlihat sexy . " Yang paling aku suka dalam diriku ini bagian Kulit., karena jarang ada kulit yang eks0tis " ujar nya sambil tersenyum manja .



 

Saat ini dia begitu menikmati hobbynya sebagai seorang model photografy disamping kesibukannya belajar disekolah dan menyibukkan diri dikamar saat waktu senggang. Mengawali karirnya di dunia photografy berawal dari tawaran temannya . "Jd dulu di tawarin temen ikut foto-foto gitu, memang pada dasarnya h0bi , eh waktu di upload banyak yang bilang fotonya bagus ya akhirnya katerusan jadi model" ujar cewek kelahiran Semarang, 13 Maret 1996.


Hobbynya di dunia photografy memang tak langsung mendapatkan restu dari orang tuanya , namun setelah dijelaskan akhirnya mengerti dengan apa yang dijalani evi. " Awalnya orang tua ngelarang karnakan dr keluarga ga ada yg jd sprti itu, dan takutnya aku malah terjerumus ke hal-hal negatif yang gak bagus buat akunya " ujar cewek yang mengidolakan Agnes Monica itu.

Selama menjalani hobbynya tersebut evi mengakatan banyak hal yang dialaminya mulai dari snang karena bsa tau kelebihan kita dan kita dikenal orang. Namun ada juga Sedihnya , terkadang ada bebrapa Fotografer yang gak menghargai modelnya, ujar pemilik tinggi badan 160 cm itu.


 





 "Tantangan sekrang ini lebih sabar bila ada yang iri akan apa yang saja jalani , dan perktaan yang kurang mengenakkan, namun semua butuh proses karena gak ada yang instan" tambahnya .

Ditanya mengenai masalah asmaranya , evi dengan mengatakan dulu dia pernah disakiti oleh mantannya . Namun dia tak mau menceritakan lebih detailnya karena tak ingin mengingat masa lalunya yang kelam . "Sayang.a gak mau inget2 masalalu , bikin gak semangat dan tak ada gunanya juga" seraya kesal dengan apa yang telah dialaminya dulu bersama mantannya .



Saat ini evi mengaku sedang sendiri, belum memiliki pasangan . Dia berharap kelak nanti bisa mendapatkan pasangan yang dewasa, mapan, perhatian, menghargai wanita, mempunyai latar keluarga baik-baik serta setia yang paling utama , ungkapnya sambil senyum menggoda .

Keinginannya yang belum tercapai dalam hidup adalah ingin membahagiakan orang tuanya serta ingin sukses dan ingin raih apa yang aku cita-citakan serta bisa membuat orang tua bangga dengan dirinya.


No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com