Daisy "Menjadi Wanita Mandiri dan Bisa Sukses Di Masa Muda" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/11/13

Daisy "Menjadi Wanita Mandiri dan Bisa Sukses Di Masa Muda"



Peringatan !
Materi khusus dewasa
Anda dapat membaca Content Dewata News ini bila Anda telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diijinkan untuk membaca materi ini. Apabila melanggar, kami TIDAK bertanggung jawab atas segala bentuk informasi yang TIDAK sesuai.



Dewata News - Magazine

Hidup mandiri dimasa muda dan bisa menjadi kebanggaan bagi orang tua merupakan dua hal yang ingin diharapkan oleh pemilik nama lengkap Luh Desi Mastriani Sari. 

Mengawali karier sebagai seorang model photografy karena hanya hobby foto diri sendiri dan sering mengupload nya ke media sosial, akhirnya dari kebiasaannya itu ada photografer yang menawarkan untuknya sebagai model fotonya. "ya aku pikir-pikir utuk menyalurkan hobby aku yang suka foto, kenapa enggak ? dan akhirnya dari kesempatan tersebut dia menjadi kenal dengan photografer yang lainnya" ujar cewek kelahiran Seririt, 31 Desember 1993 itu.






Selain memiliki hobby photografy , Daisy biasa dipanggil oleh temannya mengaku senang shopping serta tertarik dengan dunia otomotif karena baginya dunia otomotif lebih menantang dari yang lainnya. Hal yang paling dia sukai dalam hidup adalah berkunjung ke tempat-tempat yang belum pernah didatanginya serta mengabadikan moment tersebut dalam dokumentasi foto.

Soal asmara, Daisy mengaku berulang kali disakiti oleh cowok, namun dirinya masih tetap bersabar hingga saat ini. "ya aku sering banget disakiti sama cowok, tapi aku lebih memilih untuk sabar aja deh" ujar cewek yang mengidolakan Ajun Perwira itu.




Menurut Daisy, hal yang palig meyakitkan dalam masalah asmaranya adalah saat dirinya diselingkuhi. "aku trauma banget sama masa laluku saat diselingkuhi sama cowokku" ujarnya sambil mengingat masa lalunya tu. Namun kini Daisy telah bangkit dan tidak sendiri lagi, hal itu dikarenakan dirinya saat ini sudah memiliki kekasih. "saat ini aku udah punya pacar, hubungannya udah berjalana 4 tahun, mudah-mudahan langgeng deh" ujarnya sembari tersenyum.

Kriteria cowok yang menjadi pendampingnya ialah baik, jujur, setia, mandiri dan pastinya dapat bertaggung jawab, ujar cewek pemilik tinggi badan 165 cm itu. Harapannya kedepan dia bisa menjadi wanita yang mandiri dan sukses disetiap hal yang ditekuninya. Saat ini dirinya senag menjalani aktifitasnya menjadi model karena sebuah hobby selain juga saat ini sedang bekerja di salah satu Hotel menjadi seorang kasir. "sebenarnya banyak tantangan yag aku alami menjadi model, kadang aku merasa tersaingi sama model-model yang bodinya sexy, montok soalnya aku kan kurus, ujarya sembari tersipu malu.




Namun dirinya mengatakan jika ada tawaran untuk foto pose dewasa (nude) dirinya mengatakan akan melihat terlebih dulu seperti apa konsepnya, jika yang terlalu memamerkan tubuh , aku pastikan enggak akan ambil" ujarnya tegas.





No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com