Siap Mekemit “Lagi” - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/12/13

Siap Mekemit “Lagi”




Dewata News - Buleleng

Ribuan masyarakar Sumberklampok sudah siaga sejak pagi di balai Banjar Sumber Batok, Senin (11/11). Di tempat itu pun sudah siaga beberapa unit tenda lengkap dengan alas duduk. Ibu-ibu dan anak-anak pun nampak tidur-tiduran saat seharian menunggu kedatangan Gubernur Bali, Made Mangku Pastika di desanya. Namun hingga malam, Gubernur pun tak bisa hadir.

Seperti diberitakan Sunari Dewata , Pada kesempatan itu, hanya dihadiri oleh camat Grokgak dan perwakilan anggota DPRD kabupaten Buleleng untuk menyampaikan hasil pertemuan yang telah dilakukan di kantor Gubernur tadi pagi. Tak ayal masyarakat pun bertekad untuk menunggu kehadiran gubernur, bahkan mereka berniat untuk kembali mekemit (menginap) di Bale Banjar seraya berdoa agar Gubernur Bali bisa segera hadir bersama mereka.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang perwakilan warga, Indrawati. “Hari ini mekemit lagi, untuk memohon kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar perjuangan kami bisa berhasil,” ujarnya disela-sela acara.

Ia juga menyayangkan sikap gubernur Bali yang belum bisa menemui masyarakat sumber kelampok. “Sayang bapak gubernur belum bisa bertemu dengan kami. Kami akan bemoga semoga pak gubernur lebih cepat bisa menemui kami,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com