DPRD Buleleng Antarkan Hasil Rapat kepada Warga Sumberklampok - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/12/13

DPRD Buleleng Antarkan Hasil Rapat kepada Warga Sumberklampok




Dewata News - Buleleng

Akhirnya, anggota DPRD kabupaten Buleleng bersama Camat Grokgak hadir menemui ribuan warga Sumberklampok yang sudah menunggu sejak pagi. Dalam pertemuan yang dihadiri oleh ribuan warga itu, anggota Camat, Grokgak dan Anggota DPRD Buleleng, Aji Mulyadi memaparkan hasil rapat di kantor Gubernur.

Menurutnya, pada intinya semua peserta rapat yang datang sudah merespon dengan baik aspirasi dan keinginan masyarakat Sumberklampok. “Pada intinya pak gubernur merespon keinginan warga sumber kelampok untuk memiliki tanah tersebut,” katanya, Senin (11/11), seperti diberitakan Sunari Dewata .

Untuk mencapai hal tersebut, dalam rapt itu juga disepakati agar segera membentuk Panitia Khusus yang dikomandoi oleh Komisi I DPRD Bali. “Dalam rapat itu juga disepakati untuk segera membentuk pansus yang akan membahas permasalahan tanah di Sumberklampok,” kata Mulyadi.

Setelah pansus itu menghasilkan rekomendasi, ia juga memaparkan Gubernur Bali, Made Mangku Pastika akan segera membuatkan SK peralihan Hak atas tanah tersebut. “Itu diminta dibentuk secepat-cepatnya, yang dibentuk oleh komisi I DPRD provinsi Bali. Nanti jika sudah ada rekomendasi, pak gubernur akan segera membuat SK peralihan Hak agar bisa segera ditindaklanjuti oleh BPN,” katanya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com