Nusa Dua Fiesta Kembali Digelar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/7/13

Nusa Dua Fiesta Kembali Digelar




Dewata News - Badung

Nusa Dua Fiesta ke-16 kembali digelar oleh Bali Tourism Development Corporation (BTDC) 15-16 November 2013. Menurut Ida Bagus Abdhi Ketua Umum Nusa Dua Fiesta 2013, acara tersebut dilakukan untuk meningkatkan dan memelihara citra Nusa Dua, sebagai kawasan pariwisata bertaraf Internatinal di Bali. “Ini untuk menjaga citra Nusa Dua sebagai kawasan pariwisata,” ungkapnya saat konfrensi pers di hotel Mercure Nusa Dua, Rabu (6/11).

Seperti diberitakan Sunari Dewata , Selain seniman atau musisi international, beberapa kelompok seni di Bali juga dipastikan turut memeriahkan acara tersebut. “Acara ini juga akan mempromosikan budaya Bali, yang dimeriahkan ISI denpasar, Sekolah seni tari, dari seniman Peliatan dan Kuta Selatan. Sehingga semua seniman lokal, Indonesia dan International terlibat di acara ini,” katanya.

Acara yang mengambil tema “Wane Lelanguan” yang berarti pelestarian keindahan hutan ini bertempat di Pulau Peninsula, Nusa Dua. Beberapa program baru juga akan di tampilkan dalam pegelaran itu, diantaranya IMEX (World Music) yang menampilkan musisi international. Selain itu,  juga digelar Highway-half Marathon yang disebut-sebut akan menjadi hiighlights dari Nusa Dua Fiesta tahun 2013.

Dengan adanya Highway-half Maraton sejauh 21 KM itu, geliat sport tourism juga diharapkan semakin berkembang di Bali. “Sport tourism juga mulai kami galakan, karena bisa membawa wisatawan,” ungkap Adhi seraya menyatakan optimis, NDF akan terus berjalan secara kontinyu pada tahun-tahun mendatang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com