Ratusan Warga Datangi Kantor Bupati Buleleng terkait Waduk Titab - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/31/13

Ratusan Warga Datangi Kantor Bupati Buleleng terkait Waduk Titab



Dewata News - Buleleng

 Ratusan warga (30/10) mendatangi Kantor Bupati Buleleng mendesak agar proses pencairan dana ganti rugi atas pembebasan lahan yang dijanjikan akan cair sebelum Hari Raya Galungan dipercepat prosesnya. Aksi tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari Polsek Busungbiu serta Polres Buleleng. Sempat tertahan dipintu gerbang utama Kantor Bupati Buleleng, namun akhirnya mereka diijinkan masuk dan berkumpul di halaman Parkir Timur Kantor Bupati Buleleng. Delapan orang perwakilan warga langsung diterima Sekda Kabupaten Buleleng Dewa Ketut Puspaka yang dalam hal ini juga bertindak sebagai Ketua Tim Pembebasan Lahan Untuk Proyek Waduk Titab.

Proses pencairan dana telah dipersiapkan dan akan dilakukan di Gedung Laksmi Graha Singaraja, hanya saja dana pencairan yang dibayarkan baru bersumber dari APBD Kabupaten Buleleng dan APBN, ujar Dewa Ketut Puspaka dihadapan perwakilan warga. Terkait anggaran dana dari APBD Provinsi Bali untuk pembebasan lahan Waduk Titab belum bisa dicairkan akibat masih terganjal dengan administrasi .

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com