Wayan kebyar butuh kepedulian - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/5/13

Wayan kebyar butuh kepedulian

BJ News ( By : Dewa Dankerz )


Sebuah informasi / berita di Dunia broadcast hingga brerita ini di tulis masih juga tersebar terus , dalam tulisannya " Mari ketuk hati kita supaya kepedulian hati kita terbuka . Seorang anak kecil ditinggal kedua orang tuanya karena meninggal , sekarang hanya hidup dengan neneknya yang sudah renta , dia datang dari Karangasem menaiki angkutan bermodalkan uang hanya 40 ribu menghantarkan cucunya yang menderita penyakit busung lapar. Saat ini berada di RS. Wangaya - Denpasar " . Menanggapi berita broadcast ini seorang masyarakat dengan nama akun Dewa Dankerz di media sosial facebook langsung sigap dan mendatangi yang dimaksud ke Rumah Sakit Wangaya - Denpasar (04/09) kemarin dalam postingannya di sebuah group media sosial facebook Suara Buleleng .

"  Kemarin saya sudah jenguk pasien atas nama 'Wayan Kebyar' di RS wangaya,denpasar yang di rawat di Ruangan kasuari 4. Penyakitnya tidak hanya busung lapar seperti dalam broadcast saja, akan tetapi disertai korengan, gatal-gatal ".

Semoga pemerintah karangasem dan juga pemprov Bali tanggap terhadap situasi ini, agar tidak ada kesenjangan sosiaal yang terjadi, tetapi pemerataan. Bukan pemerataan pembangunan, tapi pemerataan kesejahteraan masyarakat, Ujarnya dalam postingan tersebut.

Dia juga menyerahkan bantuan dari  KMPA (Kader Mahasiswa Peduli Aids) Bali dan juga pemuda peduli anak terlantar berguna bagi Wayan Kebyar pada kesempatan tersebut .


BJ NEWS - AN

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com