Tol Diresmikan, Seminggu Gratis - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/23/13

Tol Diresmikan, Seminggu Gratis

Dewata News ( Photo By : Sunari Dewata )


Dewata News - Badung

Akhirnya Tol Nusa Dua - Ngurah Rai diatas perairan yang pembangunannya tergolong sangat cepat kurang dari satu tahun akan segera dibuka untuk umum. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan secara resmi di buka untuk umum pada Senin (23/09) .

Seperti dikutip dari Sunari Dewata, Akhmad Tito Karim selaku Dirut Jasa Marga dalam jumpa Pers nya menyatakan telah mensosialisasikan pengoperasian dan tarif Tol kepada Masyarakat. Setelah diresmikan akan dioperasikan tanpa tarif selama 7 hari.

Lanjutnya, metode pembayaran setelah seminggu nanti dapat dilakukan dengan dua macam cara yaitu cash dan e-payment. Berdasarkan Keputusan Mentri PU No: 375/KPTS/M/2013 penetapan tarif Tol ini untuk kendaraan golongan 1 dikenakan Rp. 10.000 sedangkan untuk sepeda motor dikenakan tarif rp. 4.000.

Sementara itu Arief Wicaksono selaku sekretaris Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) menyatakan jalan tersebut telah diuji apakah layak fungsi dan layak operasi. Dalam perjalannya pihaknya menyatakan akan terus melakukan evaluasi demi penyempurnaan .

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com