Jalan Tol Bali Mandara Diresmikan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/24/13

Jalan Tol Bali Mandara Diresmikan

Dewata News ( Susilo Bambang Yudhoyono )


Dewata News - Badung

Akhirnya Jalan Tol Nusa Dua - Ngurah Rai - Benoa diresmikan secara langsung oleh Presiden republik Indonesia, Susilo Bangbang Yudhoyono Senin (23/09). Setelah menjalani uji kelayakan dalam kurung waktu kurang dari 2 bulan . Dalam kesempatan itu, SBY berpesan kepada pemerintah Provinsi Bali yang secara khusus ditujukan kepada Gubernur Bali I Made Mangku Pastika  agar Jalan Tol diatas laut pertama di Indonesia ini dugunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bali.

Seperti dikutip dari Sunari Dewata, Peresmian Jalan Tol sepanjang 12,5 Kilometer dengan total biaya sebesar Rp. 2,4 Triliun itu juga dihadiri beberapa mentri dan jajaran pemerintah Provinsi Bali. Diantaranya hadir mentri ESDM Jero Wacik, Menkokesra Hatta Rajasa, Mentri PU Joko Kirmanto, Gubernur Bali dan beberapa Bupati yang ada di Bali .

Sebelum membuka, Presiden SBY memberi nama Jalan Tol yang disebut-sebut terindah di Dunia itu adalah Jalan Tol Bali Mandara, Ditambahkan kalau Jalan Tol Bali Mandara ii akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan , selain itu juga diperoyeksikan untuk menjadi icon baru Pulau Dewata .

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com