Festival Lovina Dibuka, 17 Negara Ikut Berpartisifasi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/23/13

Festival Lovina Dibuka, 17 Negara Ikut Berpartisifasi

Dewata News ( Photo By : Lokal Zone )


Dewata News - Lovina

Setelah sukses menyelenggarakan Buleleng Festival, Pemkab Buleleng tampaknya punya cara jitu untuk memanjakan para wisatawan yang mengikuti Sail Indonesia 2013 dimana salah satu jalur pelayarannya melalui Lovina sebagai destinasi persinggahan ratusan Yatch dari seluruh dunia.

Untuk menyambutnya Pemkab Buleleng melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menggelar Festival Lovina yang mengambil tema " Lovina With Love " selama 5 hari dari tanggal 21 s/d 25 September 2013. Moment ini pun sangat efektif dalam mempromosikan keindahan Buleleng di Dunia Internasional, betapa tidak menurut data yang disampaikan Samfadil dari ASWINDO tercatat 88 kapal Yatch dari 17 negara ikut hadir menghiasi pantai Lovina, " Nantinya selain menikmati keindahan Buleleng, Para wisatawan akan dibantu memperpanjang Visa nya disini " ujarnya ketika ditemui selepas parade kesenian.


Baca berita lengkapnya di Lokal Zone

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com