Terminal Internasional Bandara Ngurah Rai siap di Operasikan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/19/13

Terminal Internasional Bandara Ngurah Rai siap di Operasikan

Dewata News ( Photo by : Sunari Dewata )


Dewata News - Badung

Setelah menjalai renovasi dan perluasan , akhirnya terminal kedatangan Internasional Bandara Internasional Ngurah Rai Bali sudah siap untuk di operasionalkan . Menurut keterangan Humas PPBIB Trubus Suharsono, penerbangan perdana yang akan dialihkan ke terminal Baru adalah maskapai Garuda Indonesia yang terbang dari Jepang. Meski Bandara internasional ini termasuk Bandara Terkecil namun kemegahannya dapat dinilai memukau para delegasi APEC nanti.

Seperti diberitakan Sunari Dewata , Untuk memastikan kesiapannya, Trubus mengaku sudah melakukan beberapa tahap uji coba. terakhir dia mengabarkan uji coba sudah dilaksanakan oleh seluruh komunitas Bandara, baik maskapai, otoritas Bandara maupun seluruh komponen di dalamnya. Dari hasil uji coba tersebut , seua berjalan lancar sesuai dengan rencana .


No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com