Reklame Menjamur, Satpol PP Panggil Pengusaha - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/19/13

Reklame Menjamur, Satpol PP Panggil Pengusaha

Dewata News ( Photo By : Sunari Dewata )


Dewata News - Badung

Terlalu banyaknya reklame yang tidak tertata dengan baik sangat emmpengaruhi estetika tat ruang kota. Belum lagi reklame tersebut terindikasi tidak memiliki izin. Seperti diungkapkan Kepala SatPol PP Kabupaten Badung, Ketut Martha. Dia mengaku sudah melakukan koordinasi untuk penataan reklame yang ada di kawasan Kabupaten Badung, khususnya di daerah Badung Selatan.

Seperti dikutip dari Sunari Dewata , Martha menambahkan akan segera memanggil pihak pengusaha advertising untuk melakukan koordinasi terkait pemasangan reklame tersebut. Dia juga menambhakan tidak ada daerah yang tanpa pelanggaran, terkait masalah kepemilika izin da menegaskan akan melakukan tindakan sesuai dengan dengan prosedur yang berlaku di pemerintahan .

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com