Misteri Pengaspalan Sepanjang Jalan Kubutambahan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/10/13

Misteri Pengaspalan Sepanjang Jalan Kubutambahan



Singaraja - Pengaspalan yang dilakukan oleh dinas PU kabupaten Buleleng sejak beberapa bulan yang lalu di sepanjang Jalan dari arah singaraja sampai Kubutambahan menjadi sebuah misteri dikalangan masyarakat setempat . Betapa tidak, Pengaspalan ini jauh lebih tebal dari pengaspalan-pengaspalan sebelumnya . Pengaspalan kali ini sampai tiga kali lapisan .

Ketebalan tersebut berkisar 5 sampai 10 cm di setiap tingkatannya , jadi ada sekitar 15 - 30 cm penebalan aspal yang dilakukan. Tentu hal ini menjadi pertanyaan dikalangan masyarakat sekitar. Mereka mengkaitkannya denga isu bahwa Bandara akan dibangun di daerah Kubutambahan sehingga pihak terkait mulai melakukan pelebaran jalan dan emlakukan perbaikan disepanjang jalan menuju arah Kubutambahan.

Perlu diketahui, bahwa semenjak muncul isu Bandara akan dibangun di Wilayah Kubutambahan, Jalan dari Singaraja menuju Kubutambahan sangat mulus tanpa adanya gelombang dan lubang-lubang yang biasanya kita sering lihat. Di desa Sangsit bisa kita lihat contohnya , bahwa saat ini Jalan sudah lebih tinggi daripada Trotoar . (AKB)


BJ NEWS - AN

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com