Gusti Putra : Miss World 2013 - Sekali Seumur Hidup - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/10/13

Gusti Putra : Miss World 2013 - Sekali Seumur Hidup

 Bj News - MISS CHINA (kiri) dan MISS TAIWAN (kanan)


Perhelatan ajang Ratu Kecantikan sejagat yang diselenggarakan di Indonesia memang tidak semulus yang diharpkan , penolakan dari berbagai Ormas-Ormas Islam terus terjadi .

Sesuai dengan jadwal Pembukaan Miss World 2013 di BICC, Nusa Dua, Minggu (08/09) malam begitu sangat memukau , hal ini dikernakan hampir seluruh acara yang ditampilkan memuat kebudayaan indonesia terutama Bali . Seperti tarian Kecak , Janger  dan juga tarian lainnya .

Namun tak sampai disitu , Indonesia juga patut berbangga dikarenakan seluruh kontestan “Miss World 2013″ mengenakan busana tradisional dari 33 provinsi di Indonesia pada akhir acara pembukaan ajang kontes kecantikan dunia itu.

Namun dibalik kemeriahan Opening Miss World , mungkin tidak banyak yang tau kegiatan dari MISS CHINA dan MISS TAIWAN, kontestan Miss World 2013 dalam ritual yang mungkin dialami hanya SEKALI SEUMUR HIDUP mereka, yakni melepaskan bayi kura-kura yang baru lahir ke habitat aslinya (laut). Secara politik Cina (daratan) dan Taiwan (kepulauan) berseteru sejak lama. Namun sekarang BALI MEMPERTEMUKAN DAN MENYATUKAN generasi kedua negara ini. Mungkin tak pernah mereka sangka. Tidak sekedar glamour dan pesta-pesta . Hal ini di ungkapkan pengguna jejaring sosial Facebook dengan nama akun Gusti Putra di group Suara Buleleng. " Semoga setiap event di Bali menjadi inspirasi perdamaian diantara mereka. Dan semoga kebersamaan kedua gadis ini bukan pengalaman sekali seumur hidup mereka ", harapnya .


BJ NEWS - AN

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com