Desa Temukus Menangkan Sengketa Setra Karang Rupit - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/11/13

Desa Temukus Menangkan Sengketa Setra Karang Rupit

Media Bj News ( By : Lokal Zone )


Singaraja - Rabu (11/09) Sidang putusan atas sengketa Setra Karang Rupit yang dimulai sejak pukul 10.30 wita berjalan dengan suasana tegang lantaran kehadiran massa dari Desa Pakraman Temukus yang berjumlah mencapai 1000 orang dengan pakaian adat madia, dengan sejumlah kendaraan truck, pick up, minibus dan ratusan motor yang ingin mendengarkan langsung hasil dari putusan Hakim.

Sedang dalam Polres Buleleng yang dipimpin langsung Kapolres Beny Arjanto diketahui telah menggelar apel pagi khusus di depan Pengadilan Negeri Singaraja untuk mensiagakan personilnya sedari awal, secara full out dengan pengerahan seluruh personil Polres Buleleng beserta Polsek terdekat seperti polsek Singaraja, Sukasada dan Sawan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan .


Baca berita selengkapnya di :
http://lokalzone.blogspot.com/2013/09/desa-temukus-menangkan-sengketa-setra.html

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com