Menpora salah Lirik Lagu Indonesia Raya - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/29/13

Menpora salah Lirik Lagu Indonesia Raya

Menpora Roy Suryo. | TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA

Mediabjnews, Ada yang menjadi sorotan saat Laga antara Persib dan Persija yang berlangsung di Stadion Maguwo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (28/8/2013), karena sempat terjadi kericuhan. Untuk menenangkan para suporter, Menpora Roy Suryo sampai harus turun tangan.
Cara yang digunakan oleh Roy cukup unik. Ia mengajak para suporter untuk menyanyikan lagu "Indonesia Raya". Namun, terjadi sedikit insiden disaat Roy ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia ini, pada pertengahan lagu, entah disengaja atau tidak, Roy terlihat tidak mengingat lirik "Indonesia Raya" dengan baik. Lirik lagu yang seharusnya "Di sanalah aku berdiri" malah dinyanyikan dengan lirik "Di sanalah tanah airku" .
Sadar lirik yang dinyanyikannya kurang tepat, Roy tampak terdiam beberapa saat. Beberapa saat kemudian, ia meminta para suporter untuk meneruskan lagu ini. Peristiwa tersebut pun menjadi pembicaraan di jejaring social seperti halnya facebook , terlihat di sebuah Forum diskusi Buleleng Jengah terdapat postingan dari Semeton (sebutan member) Van Roedi dalam akun facebooknya seperti berikut :


Photo @ Van Roedi 

Van Roedi menulis “ Exspresi mentri pemuda dan olah raga roy suryo salah syair saat menyanyikan lagu indonesia raya berusaha menenangkan kedua suporter persib vs persija " Sadar salah roy celingukan dan tidak melanjutkan lagu itu." D*s*r mentri karbitan ga tau malu mentri makan gaji buta di kasi meneliti vidio m*s*m artis baru ga penah salah “, Memprihatikan pejebat-pejabat kita yg terhormat.


BJ NEWS - AN

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com