Pelantikan Gubernur - Wakil Gubernur Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/29/13

Pelantikan Gubernur - Wakil Gubernur Bali

Mendagri Gamawan Fauzi melantik Gubernur Bali (Foto: Rohmat/okezone)

Mediabjnews, Hari ini (29/08) merupakan hari penting bagi  Made Mangku Pastika dan Ketut Sudiketa karena secara resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2013-2018 dalam Sidang Paripurna DPRD Bali.
Sidang ptersebut dipimpin Ketua DPRD Bali Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi serta Atas nama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mengambil sumpah dan melantik pasangan yang dipopulerkan Pastikerta pada Pilgub Bali, 15 Mei seperti pemberitaan di berbagai media hari ini .
Proses pengambilan sumpah dan pelantikan berjalan lancar disaksikan ratusan tamu undangan, termasuk Menteri Kesehatan Nafsiah Mboy, Menteri Perikanan dan Kelautan Cicip Sutarja, dan Sekjen DPP Partai Demokrat Eddie Baskoro Yudhoyono.

Puspayoga yang pada pilgub lalu, bertarung sebagai cagub lawan Pastika memilih tidak hadir dalam acara pelantikan , belum diketahui kenapa dia tidak hadir. Namun mantan Cawagub pendamping Puspayoga, yakni Dewa Nyoman Sukrawan ikut hadir dalam kapasitas sebagai Ketua DPRD Buleleng.


BJ NEWS - AN

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com