Pengemudi yang Tabrak Produser RTV Menyerahkan Diri ke Polisi

Jakarta, Dewata News. Com - Pengemudi yang menabrak Produser Rajawali TV (RTV) Sandy Syafiek menyerahkan diri ke polisi. Pengemudi yang...


Jakarta, Dewata News. Com - Pengemudi yang menabrak Produser Rajawali TV (RTV) Sandy Syafiek menyerahkan diri ke polisi. Pengemudi yang diketahui berinisial M itu mengakui perbuatannya di hadapan polisi.

"Pelaku sudah menyerahkan diri ke Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan tadi pukul 14.45 WIB," kata Kasubdit Pembinaan dan Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto saat dikonfirmasi, Sabtu (10/2).

AKBP Budiyanto menyampaikan, saat ini M masih menjalani proses pemeriksaan intensif oleh anggotanya.

"Masih diperiksa. Saat ini belum ditetapkan sebagai tersangka, karena masih diperiksa," ucap AKBP Budiyanto.

Setelah menabrak Sandy, M melajukan kendaraannya. Namun, di tempat kejadian perkara, pelat nomor mobil M tertinggal. "Pelat nomor sudah kita amankan dan akan kita cari," ucap Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Paggara.

Akibat peristiwa ini, dua orang menjadi korban. Satu luka ringan, sedangkan satu lainnya meninggal dunia. Adapun korban meninggal dunia diketahui sebagai produser RTV Sandy Syafiek. Sandy dikabarkan sempat dibawa ke Rumah Sakit Jakarta untuk mendapat penanganan medis, tetapi nyawanya tak tertolong. Jenazah Sandy dibawa ke RSCM untuk keperluan visum.

Berita Terkait

Kabar Nasional 8200945657351340356

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item