Rai Mantra Mohon Doa Restu Keluarga di Geria Bondol, Sambangan

Rai Mantra Mohon Restu (c) foto by ist Buleleng, Dewata News. Com —  Calon Gubernur (Cagub) Bali, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra m...

Rai Mantra Mohon Restu (c) foto by ist

Buleleng, Dewata News. Com — Calon Gubernur (Cagub) Bali, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra mohon doa restu keluarga yang bertempat tinggal di Griya Bondol, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, yakni Ida Bagus Puja Erawan.

Selain mempererat tali persaudaraan, kehadiran pria akrab disapa Rai Mantra, didampingi oleh tim suksesnya di Griya Bondol, Jumat (12/01) sore itu, diawali dengan perkenalan kepada sejumlah masyarakat yang ada disekitar kompleks tersebut. Sekaligus untuk meminta restu maju sebagai Cagub dalam perhelatan pemilihan gubernur (pilgub) Bali. 

Ida Bagus Puja Erawan yang purnabakti ASN sebagai Kepala Dinas Pendapatan Kabupaten Buleleng ini, tak menampik jika kehadiran Rai Mantra di kediamannya dalam acara silaturahmi kekeluargaan.

”Setelah melayat Ida Ratu Peranda lebar di Griya Banjar, on the way beliau (Rai Mantra-red) singgah kesini. Sama sekali fokusnya bukan ke politik, karena kami semeton (bersaudara),” ujar Ida Bagus Puja Erawan singkat.

Hal senada juga disampaikan Rai Mantra, bahwa kedatangan ke Griya Bondol semata silaturahmi dengan kakak Ida Bagus Puja Erawan. ”Ya, tadi habis melayat keluarga, kemudian singgah kesini (Griya Bondol), karena kami sudah agak lama juga tidak bertemu,” kata Rai Mantra.

Disamping itu, Rai Mantra pun tak menampik bahwa kedatangannya sekaligus meminta restu serta dukungan kepada sejumlah tokoh masyarakat di Buleleng untuk maju dalam Pilgub Bali. Pada sisi lainnya, Rai Mantra pun mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan perhelatan Pilgub Bali.  (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8240830337786666445

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

YURA Shop

Populer

item