Manfaatkan Ruang & Waktu Sosialisasikan KBS~ACE di Buleleng Maraton

Buleleng, Dewata News. Com —  Memanfaatkan ruang dan waktu dengan sebaik-baiknya oleh Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) KBS~ACE Pi...


Buleleng, Dewata News. Com — Memanfaatkan ruang dan waktu dengan sebaik-baiknya oleh Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) KBS~ACE Pilgub Bali 2018 Kabupaten Buleleng, sehingga sosialisasi Paslon KBS~ACE yang ”dijatahkan” kepada kader PDI Perjuangan yang duduk di DPRD Buleleng dilakukan marathon.

Seperti sosialisasi paslon KBS~ACE yang diselenggarakan pada hari Sabtu (06/01) pagi mulai pukul 10.00 Wita di gedung Serba Guna Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula. Sedangkan sore harinya ”jatah” Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Buleleng Ni Kadek Turkini yang berasal dari Dapil Buleleng. Sosialisasi paslon KBS~ACE yang sedianya di Bale Banjar Celukbuluh karena sempitnya lokasi, sehingga jalan raya jurusan Celukbuluh-Gambuh itu ”disulap” menjadi panggung sosialisasi.

Sosialisasi paslon KBS~ACE di Celukbuluh, Desa Kalibukbuk sebagai salah satu desa penyangga kawasan wisata Lovina yang dimulai pukul 17.00 Wita sempat diguyur hujan, sehingga hampir sebagian yang tempat duduknya tidak ”ber-atap” kabur mencari tempat teduh.

Kegiatan sosialisasi paslon KBS~ACE untuk ke-tiga kalinya itu, baik di Desa Tegallinggah, Kecamatan Sukasada, maupun di Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula serta di Celukbuluh, Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng tidak bisa dihadiri paslon KBS~ACE yang diusung PDI Perjuangan dan didukung beberapa partai politik, karena kesibukannya.
Namun, yang jelas pada saat deklarasi paslon KBS~ACE di Kabupaten Buleleng, menurut sumber, yang diselenggarakan pada hari Sabtu (20/01) nanti dipastikan figur pemimpin Bali Tahun 2018 ini hadir ditengah-tengah ribuan massa pemilihnya.

Ketua Tim Pemenangan Paslon KBS~ACE Pilgub Bali 2018 Kabupaten Buleleng Gede Supriatna maupun Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng, Putu Agus Suradnyana berharap warga masyarakat Buleleng memanfaatkan hak suaranya dengan datang ke TPS pada tanggal 27 Juni nanti mencoblos KBS~ACE.

”Dengan KBS~ACE menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, akan lebih mempermudah koordinasi demi peningkatan pembangunan daerah Bali, termasuk Buleleng dengan penerapan Pembangunan Semesta Berencana,” kata Putu Agus Suradnyana yang juga Bupati Buleleng dua periode ini.

Kegiatan sosialisasi paslon KBS~ACE di Celukbuluh, Desa Kalibukbuk sore itu juga terpantau anggota Panwas Kecamatan Buleleng. Sejauh mana hasil pantauan pengawasan yang dilakukan itu, belum sempat dikonfirmasi karena tiga anggota Panwascam itu tidak terlihat.

Sebelum acara deklarasi Paslon KBS~ACE di Kabupaten Buleleng nanti, sesuai bocoran jadwal yang diterimaDewata News.com, bahwa kegiatan sosialisasi paslon KBS~ACE untuk hari Minggu (14/01) nanti kembali untuk wilayah Kecamatan Sukasada dengan mengambil tempat di Desa Pancasari. Sedangkan sore harinya kegiatan yang sama digelar di gedung Serba Guna Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2571783275222060795

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

YURA Shop

Populer

item