Lapangan Dipta Tergenang Air, Laga Bali United vs Tampines Rovers Diundur

Gianyar, Dewata News. Com - Bali United memulai debut perjuangan di level kompetisi Asia dengan menjamu Tampines Rovers dalam babak kua...



Gianyar, Dewata News. Com - Bali United memulai debut perjuangan di level kompetisi Asia dengan menjamu Tampines Rovers dalam babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) pada Selasa (16/1) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Hujan lebat yang mengguyur wilayah Gianyar tersebut mengakibatkan lapangan stadion Dipta tergenang air di beberapa titik. Alhasil, laga yang seharusnya dimulai pukul 19.30 Wita tersebut akhirnya diundur akibat lapangan stadion Dipta tergenang air.

Informasi yang disampaikan oleh pihak panitia pelaksana (panpel) Bali United mengatakan jika laga akan dimulai pukul 20.30 Wita.

Saat ini kedua tim kembali melakukan pemanasan setelah sebelumnya telah memasuki ruang ganti untuk persiapan kick-off. Sementara pihak panpel melakukan pengeringan titik genangan menggunakan peralatan seadanya agar laga bisa segera dihelat. (DN - NgR)

Berita Terkait

Sport 5701322628044701613

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item