Baliho "AMPG Siap Memenangkan Mantra-Kerta" Menghiasi Sekretariat DPD II Partai Golkar Buleleng

Buleleng, Dewata News. Com —  Baliho Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Bali IB Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta se...


Buleleng, Dewata News. Com — Baliho Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Bali IB Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta sebagai paket Mantra-Kerta mulai menghiasi gedung Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Buleleng di Jalan Ngurah Rai Singaraja, Minggu (28/01) siang.

Pada baliho yang baru dipajang itu tertulis ”AMPG Siap Memenangkan Mantra-Kerta”. Seperti diketahui, bahwa Barisan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)  sebagai sayap Partai Golkar di Kabupaten Buleleng dikomandani Ida Bagus Lilik Sudirga.

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) diharapkan menjadi garda terdepan Partai Golkar didalam menghadapi berbagai permasalahan bangsa saat ini dan AMPG juga mampu menjadi perpanjangan tangan partai dalam berbagai event politik.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Buleleng, Ketut Janayasa nampak sibuk berkomunikasi disela-sela didirikannya Baliho Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Mantra-Kerta di depan gedung Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Buleleng, di Jalan Ngurah Rai, Singaraja.

Sementara di halaman gedung sekretariat sejumlah tenaga sedang merakit baliho yang akan dipasang di beberapa titik strategis, sebelum pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Bali melakukan penatapan dan nomor urut pasangan Calon Gubernur–Wakil Gubernur Bali tahun 2018.

Seperti diketahui, bahwa Paslon Mantra-Kerta yang jauh sebalumnya men”jago”kan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bali, Ketut Sudikerta sebagai Calon Gubernur Bali dengan panggilan SGB (Sudikerta Gubernur Bali), karena keputusan DPP Partai Golkar menentukan lain dan memberikan rekomendasi Mandra-Kerta sebagai Calon Gubernur-Wakil Gubernur Bali.

”Sebagai kader partai, Sudikerta yang juga Wakil Gubernur Bali ini legowo menerima keputusan DPP Partai Golkar, diusung beberapa partai politik lainnya dalam Koalisi Rakyat Bali (KRB),” jelasnya kepada sejumlah awak media, beberapa waktu lalu.

Koalisi Rakyat Bali (KRB) yang terdiri Partai Golkar, Parta Demokrat, Partai NasDem, Partai Gerindra, dan PKS mengusung Mandra-Kerta telah mendaftarkan ke KPU Provinsi Bali, tanggal 9 Januari 2018 lalu.

Sementara sebagai ”Panglima Perang” untuk sukses meraih kemenangan Paslon Mantra-Kerta pada Pilgub Bali, 27 Juni 2018 di Gumi Panji Sakti dipercayakan kepada Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng, Jro Nyoman Rai Yusa.  (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Politik 718432236830710596

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item