Warung Terbakar, Nenek Tak Terselamatkan

Buleleng, Dewata News. Com —  Nasib Naas Menimpa Desak Ketut Mas (80), warga Banjar Dinas Kelod Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar. Korba...


Buleleng, Dewata News. Com — Nasib Naas Menimpa Desak Ketut Mas (80), warga Banjar Dinas Kelod Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar. Korban meninggal dunia akibat kebakaran yang menghanguskan warung miliknya, berukuran sekitar 6x5 meter tempat menjual sembako dan gas elpiji 3 kg.
 
Kejadian bermula pada Jumat (01/12) sekitar pukul 01.00 wita dinihari, di rumah atau warung milik korban yang ditempati bersama suaminya Dewa Nyoman Oka (85), korban tengah tertidur lelap.
 
Tiba tiba terjadi kebakaran dan api dengan cepat membesar, sementara warga sekitarnya berusaha membantu korban yang terjebak didalam warung. Dewa Made Oka bisa diselamatkan warga, namun istrinya Desak Ketut Mas tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Atas kejadian tersebut anggota Polsek Banjar dipimpin Kanit Serse Iptu Putu Mulana mendatangi lokasi di desa asal Bupati PAS, Banyuatis untuk melakukan olah TKP dan didapatkan informasi dari para saksi mata, Dewa Putu Adnyana, bahwa sumber api berasal dari dalam warung milik korban, disertai suara ledakan dan seketika itu api membesar.
 
”Memang benar telah terjadi kebakaran rumah atau warung di Dusun Kelod Desa Banyuatis, milik Dewa Oka dan akibat kejadian tersebut istri korban Desak Ketut Mas meninggal dunia di TKP akibat tidak bisa menyelamatkan diri, dan kasus ini masih dilakukan penyelidikan oleh anggota kami untuk mencari penyebab kebakarannya”, ucap Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3601646395359046314

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item