GOR Bhuana Patra Segera Direhab

Buleleng, Dewata News. Com — Gedung Olah Raga (GOR) Bhuana Patra sebagai pusat kegiatan olahraga di Kota Singaraja segera direhabilita...



Buleleng, Dewata News. Com — Gedung Olah Raga (GOR) Bhuana Patra sebagai pusat kegiatan olahraga di Kota Singaraja segera direhabilitasi sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Buleleng  melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) meningkatkan prestasi dari berbagai cabang olahraga potensi.

Menurut Kepala Disdikpora Buleleng, Drs.Gede Suyasa, M.Pd, pihaknya tidak saja mengalokasikan dana anggaran untuk rehabilitasi GOR Bhuana Patra, tetapi juga menganggarkan biaya untuk pembangunan beberapa venue-vanue olahraga lainnya.

”Untuk meningkatkan prestasi olahraga, tentunya juga harus didukung dengan fasilitas memadai, mengingat masih ada beberapa cabang olahraga belum memiliki fasilitas latihan yang representative,” kata Gede Suyasa di Singaraja, Jumat (15/12).

Gede Suyasa menyebutkan, GOR Bhuana Patra mendapat prioritas untuk direhabilitasi di tahun 2018 dengan anggaran mencapai Rp700 juta lebih dari dana APBD Kabupaten Buleleng.

”Kalau GOR kami sudah mengusulkan untuk melakukan rehabilitasi tahun 2018, jadi mudah-mudahan ini bisa berjalan, sedang menghitung angkanya, berapa angka yang pasti bisa digunakan untuk itu dan ini kami jadikan sebagai prioritas dari sekian banyak venue-venue olahraga” imbuhnya.

Selain perbaikan GOR Bhuana Patra di tahun 2018 nanti, dijelaskan Suyasa, Pemkab Buleleng juga berencana membangun lapangan Petanque dengan anggaran senilai Rp60 juta serta fasilitas olahraga panahan dianggarkan Rp30 juta, berlokasi di kawasan Kolam Renang Pidada Singaraja. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1490654662280377830

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Populer

item