Hadiri Peringatan Kerjamasa Penanggulangan Terorisme, Gubernur Pastika Terima Sumbangan Untuk Korban Gunung Agung

Badung, Dewata News. Com -  Gubernur Bali Made Mangku Pastika memberi apresiasi acara Peringatan 15 Tahun Kerjasama Internasional Penan...


Badung, Dewata News. Com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika memberi apresiasi acara Peringatan 15 Tahun Kerjasama Internasional Penanggulangan Terorisme di Indonesia. Hal ini disampaikannya saat menghadiri jamuan makan malam peserta acara tersebut di Canggu, Badung, Jumat (17/11). Pada kesempatan ini Gubernur Pastika menerima sumbangan untuk korban bencana Gunung Agung yang penyerahannya dilakukan mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Irjen Pol Purn. Ansyaad Mbai.

Gubernur Pastika yang juga salah satu perintis Satgas Penanggulangan Terorisme bersama Gories Mere mengaku bangga dengan kemajuan yang dicapai Satgas tersebut hingga saat ini. Hal ini tidak lepas dari adanya kerjasama internasional, kata mantan Ketua tim investigasi Bom Bali I ini. Ia juga mengapresiasi perhatian yang ditunjukkan terhadap korban Bencana Gunung Agung.


Acara yang diinisiasi Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose yang juga mantan anggota Satgas Penanggulangan Terorisme ini dihadiri oleh Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius, mantan Kepala BNPT Gories Mere dan Saut Nasution serta perwakilan negara-negara lain seperti Australia, Malaysia, AS dan negara lainnya yang bekerjasama dengan Indonesia di bidang penanggulangan terorisme.

Berita Terkait

Breaking News 7722163639035600475

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item