Wagub Sudikerta Buka Event Bali Automotive Fiesta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/17

Wagub Sudikerta Buka Event Bali Automotive Fiesta


Denpasar, Dewata News. Com - Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta membuka secara Resmi Bali Automotive Fiesta dan sekaligus memperingati HUT ke 5 Sanur Raiders yang diselenggarakan oleh IMI Bali di Pantai Mertasari Sanur, Sabtu (18/11).

Dalam pidatonya, Sudikerta menyampaikan apresiasi serta dukungan atas terselenggaranya event Bali Automotive Fiesta yang sekaligus sebagai fasilitas pendukung pariwisata Bali serta meningkatkan prestasi olahraga otomotif di Tanah Air.

“Dengan Event Bali Automotive Fiesta ini, saya mengapresiasi serta dukungan atas terselenggaranya event ini yang sekaligus berguna sebagai fasilitas pendukung kepariwisataan kita, dan juga meningkatkan prestasi olahraga otomotif di tanah air, khususnya kepada para pecinta otomotif di Bali”, ungkapnya.

Kegiatan dan keberadaan komunitas otomotif menurut Sudikerta, bukan hanya sekedar olahraga otomotif, tetapi juga untuk membangun rasa persaudaraan dan kesatuan serta melaksanakan misi sosial kemanusiaan.

Usai pidatonya, sudikerta berkesempatan melepas tim rally otomotif yang diikuti perwakilan dari 60 club mobil, yang dilanjutkan dengan menonton pertunjukan freestyle motor.

Sementara itu, Ketua IMI Bali Nyoman Seniweca mengungkapkan kegiatan kali ini diselenggarakan dengan semangat gotong royong serta saling bahu membahu guna memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. Acara ini di mulai dari tanggal 18 November 2017 s/d 19 November 2017,

“kegiatan ini terselenggara dengan saling bahu membahu atau gotong royong yang bertujuan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar komunitas otomotif, yang dulunya sempat terpecah” ujarnya.

Seniwica juga mengungkapkan dengan terselenggaranya kegiatan BAF ini semoga dapat menjadi daya tarik bagi wisata serta meyakinkan bahwa Bali aman.

“Dengan situasi bencana Gunung Agung saat ini,  semoga kegiatan ini dapat meyakinkan bagi wisatawan dan khususnya juga bagi para peserta BAF dari luar Bali bahwa Bali itu aman untuk dikunjungi” tandasnya.

Disisi lain, Ketua Panitia Yuda Suparsana mengungkapkan acara BAF kali ini merupakan acara pertama setelah dilantiknya kepengurusan IMI periode 2016-2020, dimana kegiatan kali ini bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan dan persatuan pasca dualisme kepengurusan IMI.

“Acara kali ini merupakan acara pertama setelah dibentuknya kepengurusan baru IMI periode 2016-2020, pasca dualisme kepengurusan IMI kemarin, dan kali ini kita melaksanakan BAF ini dengan semangat kebersamaan yang bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan dan persatuan”pungkasnya.

Pada kesempatan ini turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira dan Wakil Ketua KONI Provinsi Bali, Maryoto Subekti.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com